Rabu, 25 Juli 2012

Aku Dan Teaterku


Met siank semua !!! Moga sehat selalu sobat. seperti biasa ane mau share apa aja yang pengen ane tulis heheh, walaupun nda ada yang baca ataupun yang liat gak apa-apa yang penting aku bahagia hahahaha.. walaupun hanya lalat banyak mengililingi karena tulisan ane kaya sampah hohohoh,, tapi ane bahagia segala sesuatu akan saya lalui dengan rasa bahagia walaupun bahagia imitasi #Malu hoho.

langsung aja sobat hehehe sebenarnya ane nda ada kegiatan, jadi ane mau tulis tentang ane dan komunitas yang paling ane cintai yaitu TEATER AWAN, ane adalah ketua pereode XI walaupun demikian nilai ketua itu tidak ada artinya melainkan yang terpenting adalah keluarga dalam komunitas ini seperti keluarga sungguhan hehehe.. gak imitasi maksudnya hehehe

Taraaaa ini adalah ane gan hehehehehe, sedikit biodata tentang keteateran ane hehehe
Nama  : Ahmad Rifa'i (walaupun kampungan tetap gue merasa artis hihi)
TTL    : Sungai Gampa Asahi, 21 Agustus 1945 (ane yang ikut bacakan proklamasi hahaha)
Hobby : Nimpuk kepala orang pake Batu hahahahaha
dan ketika ane resmi jadi anggota teater ane mendapat nama baru yaitu : Ahmad Rifa'i Pramana Sejati, AP (awan putra)


Nah ini Sekretaris Teater AWAN periode XI gan, orang nya gokilk abizzzz hehehe sedikit riwayat hidupnya hoho kaya sudah mati aja # ampun 

Nama : Mukhtasar
TTL : Amuntai 14 Juli (sensor) #gkgkgkgkgk katuhaan
Hobby : mempengaruhi orang lain dia bisa sugesti (kaya Romi Rafael sobis aja hahaha) bener gak tulisannya
Nama teaternya : Mukhtasar Brajamusti Basimbar. PA (putra awan)

hadoch cape juga nulis #walaupun se-icrit hehehe.. sinya ane liatin foto-foto sok artis dan gila-gila;an hehehhe

Hilmi Muzanni Samudra Gombayana Padarringan PA
dan Mukhtasar Brajamusti Basimbar PA
Kiri-Kekanan
Mukhtasar-Hilmi-Rifai-Herman
Zaini Pikolo Tarsyuk
Aulia Rahman Tayong Armada PA


Hilmi - Niko Pebriannor Hayau PA

diah-muna-nina-dina-icha-muria


Hehehehe Sekian dari saya yaaaa .... #mau cebok dulu hahahahahaha salam gokil hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar